Bekerjasama dengan JAPFA, MPM Sulsel Latih Peternak Ayam

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Jum'at, 09 September 2011 13:21 WIB

 

Makassar- Majelis Pemberdayaan Masyarakat Muhammadiyah propinsi Sulawesi Selatan bekerjasama dengan JAPFA yang salahsatu unit usahanya adalah produsen makanan, akan melatih sekitar enam puluh orang peternak ayam potong ( Broiler ) utusan Muhammadiyah se Sulawesi Selatan.

Pelatihan tersebut rencananya  bertempat di Pusdiklat MPM Muhammadiyah Jl. Sunu no. 150 Makassar pada tanggal 17 September 2011 mendatang, dan akan dibuka langsung oleh ketua MPM Muhammadiyah propinsi Sulsel Husni Yunus. Menurut Ir.Nasrullah Rahim, sekertaris MPM Muhammadiyah, pelatihan tersebut nantinya akan menjadi bekal bagi peternak dibawah MPM Sulsel untuk mengembangkan unit produksi hingga pada level pengemasan produk.

“Pada akhir pelatihan nanti, nanti para peternak MPM  Sulsel dapat mengaplikasikan metode pelatihannya untuk mengembangkan unit ternaknya dan tidak akan mengalami kesulitan dalam hal pemasaran,” jelasnya di Pusat Dakwah Muhammadiyah Sulsel, Rabu (07/09/2011). Menurut Nasrullah pelatihan tersebut langsung dipandu dan di fasiltasi tim dari Japfa.

Shared:
Shared:
1