Kornas Alumni IPM Akan Gelar Temu Alumni Nasional

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Sabtu, 15 November 2014 21:51 WIB

Jakarta -  Forum Muktamar IPM ke 19 di Jakarta segera digelar, malam ini (14/11) forum alumni IPM/ IRM melakukan rapat konsolidasi sekaligus silaturahim. Agenda yang dibahas adalah tentang agenda temu alumni nasional di Muktamar Muhammadiyah ke 47 di Makassar bulan Agustus tahun 2015.

Kordinator Alumni Nasional, Syahrial mengatakan bahwa pertemuan malam ini merupakan rapat konsolidasi terkait sarasehan alumni yang akan digelar besok Ahad (16/11) di kampus UHAMKA Pasar Rebo, Jakarta.  “Muktamar IPM ke 19, kami Kornas Alumni IPM menggelar Sarasehan Alumni dan diskusi tentang Gerakan Muhammadiyah, Masa Depan dan Tantangannya. Insya Allah diisi oleh Ketua PP Muhammadiyah sekaligus Alumni PP IPM, Haedar Nashir, dan Ramli Habba,” ujarnya.

Syahrial menambahkan setelah diskusi tersebut akan dilaksanakan juga diskusi tentang masalah ekonomi nasional era jokowi-Jk, peluang dan tantangannya, oleh Syafii Antonio, ulama sekaligus pakar ekonomi Islam.

Muktamar IPM ke 19 tahun 2014 ini seluruhnya akan digelar di kampus UHAMKA Pasar Rebo, Jalan Tanah Merdeka, Kampung Rambutan Jakarta Timur. Selama 4 hari, kader IPM se Indonesia akan mengikuti rangkaian acara Muktamar seperti Laporan Pertanggung Jawaban PP IPM 2012-2014, dan Pembahasan Materi Muktamar IPM ke depan. (dzar)

Shared:
Shared:
1