TVMU Komitmen Sukseskan Muktamar IPM

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 10 November 2014 21:07 WIB

Jakarta – TV MU, salah satu televisi besutan Muhammadiyah siap turut menyukseskan Muktamar Ikatan Pelajar Muhammadiyah. Pembukaan dan beberapa kegiatan seminar akan disiarkan oleh TV Muhammadiyah. Hal ini diungkapkan oleh Direktur TVMu, Edy Kuscahyanto oleh PP IPM, dalam forum pertemuan antara TVMU dan PP IPM sore ini (10/11).

Selain acara Pembukaan, akan ada banyak kegiatan talkshow dan seminar. Ketua Umum PP Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Fida Afif, dalam pertemuan itu juga akan diagendakan acara talkshow menjelang Muktamar IPM yang rencananya akan diisi oleh tokoh senior IPM sekaligus Wakil Ketua KPK, Busyro Muqoddas.

IPM baru-baru ini kembali mendapatkan penghargaan sebagai organisasi kepemudaan yang baru saja menyabet Asean TAYO ini akan menggelar Muktamar ke-19 di Jakarta pada tanggal 16-19 November mendatang. Muktamar IPM kali ini akan menghadirkan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi serta akan hadir membuka Muktamar IPM yakni Menteri Kebudayaan dan Pendidikan Dasar dan Menengah, Anies Baswedan.

Muktamar IPM akan digelar di GOR Ciracas Jakarta Timur, dan rangkaian acaranya akan sepenuhnya dilaksanakan di kampus UHAMKA Pasar Rebo, Jakarta Timur. (dzar)

Shared:
Shared:
1