Silaturahim Idul Fitri Keluarga Besar ‘Aisyiyah di Jakarta

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Sabtu, 16 Agustus 2014 13:05 WIB

Jakarta – Di dari ke 20 Syawal 1435 H, PP ‘Aisyiyah kantor Jakarta, menggelar Syawalan atau Silaturahim Idul Fitri keluarga Besar ‘Aisyiyah di Aula Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Jalan Menteng Raya 62 Jakarta, Sabtu pagi (16/8). Dengan tema “Aplikasi Gerakan Pemberdayaan dalam silaturahim ‘Aisyiyah Menuju Indonesia Berkemajuan”, ‘Aisyiyah berharap organisasi perempuan Muhammadiyah selalu bergerak memberikan pemberdayaan dan pelayanan sosial bagi masyarakat luas. Ujar Ketua PP ‘Aisyiyah, Prof. Masyitoh Chusnan yang juga Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta ini.

Hadir ratusan peserta ‘Aisyiyah dari seluruh DKI Jakarta, dan TK ‘Aisyiyah Bustanul Athfal se Jabodetabek yang diberikan hadiah atas lomba-lomba yang sebelumnya telah digelar ‘Aisyiyah di Jakarta.

Ketua PP Muhammadiyah, Prof. Malik Fadjar yang hadir mewakili PP Muhammadiyah turut memberikan arahan dalam Syawalan Keluarga Besar ‘Aisyiyah ini, dia memberikan arahan tentang pengembangan gerakan amal usaha ‘Aisyiyah di bidang pendidikan, “ ‘Aisyiyah perlu segera membangun Universitas disamping sudah ada sekolah tinggi ilmu kesehatan,” ujar mantan menteri Pendidikan RI era Megawati ini.

 Malik Fadjar juga mengingatkan peran ‘Aisyiyah di 1 Abadnya perlu banyak evaluasi dan introspeksi sehingga bisa bersama-sama menyambut Indonesia yang berkemajuan.”Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah perlu bersama-sama bersinergi dalam ranah pemikiran umat, dan bangsa, tentunya dalam rangka menuju Indonesia Berkemajuan,” tutupnya. (dzar)

 

Shared:
Shared:
1