Geliat Pengkaderan Muhammadiyah Baten

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Kamis, 17 Juli 2014 07:16 WIB

Serang – Majelis Pendidikan Kader (MPK) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Provinsi Banten telah menggelar Baitul Arqam bagi Guru dan Dosen di wilayah Banten pada Jumat – Sabtu, (11-12/07) di Akbid ‘Aisyiah Banten. Acara yang mengambil tema “Membumikan Ideologi Muhammadiyah di Lingkungan Amal Usaha Muhammadiyah” ini diikuti sebanyak 20 orang peserta yaitu tenaga pendidik dan kependidikan dari Universitas Muhammadiyah Tangerang, Akbid Aisyiah Banten dan guru SMK Muhammadiyah Cilegon, SMA Muhammadiyah 3 Kota Tangerang, SMK Muhammadiyah 1 dan 2 Rangkasbitung dan SMK Muhammadiyah Kota Serang.

Sesuai dengan tema yang diusung, diharapkan output dari acara ini antara lain memperkuat wawasan, karakter dan ruh perjuangan/ ideologi kader Muhammadiyah di tingkat AUM se-Banten sehingga terjadi dinamisasi gerakan persyarikatan di tingkat wilayah dan daerah, demikian diungkapkan Muljadi selaku Ketua MPK PWM Banten, Sabtu (12/7).

Bertindak sebagai Master of Training adalah Andy Irawan, anggota MPK PWM Banten yang juga merupakan bendahara Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah. Acara ini dibuka langsung oleh Ketua PW Muhammadiyah Banten, Hasan Alaydrus selaku dan ditutup dengan rangkaian acara pengajian umum dan buka puasa bersama. (Sonhu Sun) (mac)

Shared:
Shared:
1