Perkuat Dakwah, UM Makassar Terjunkan Mubligh Hijrah di Sulsel

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Rabu, 18 Juni 2014 12:28 WIB

Makassar-Wakil Rektor Empat Universitas Muhammadiyah Makassar, Abdur Rahim Nanda, melepas empat puluh orang mubaligh hijrah mahasiswa yang akan bertugas sebagai Mubaligh selama bulan suci Ramadhan mulai 26 juni hingga 29 juli 2014 mendatang, bertempat di kampus rusunawa c jl. tala'salapang no. 40.D Makassar, Selasa (17/06).

 

Abdur Rahim Nanda berharap, agara seluruh mubaligh hijrah dari mahasiswa Unismuh dalam melaksanakan tugas dapat dilakukan secara bersungguh -sungguh dan dengan semangat dakwah tanpa menyinggung persoalan khilafiyah, politik. “Berdakwalah dengan memperlihatkan akhlak yang mulia dengan penyajian materi Ramadhan, sehingga umat yang  menerima dakwah betul – betul maksimal dalam menjalankan ibadah pada bulan suci Ramadhan,” jelasnya.

 

Sementara itu Husni Yunus,Koordinator Mubaligh Hijrah Unismuh Makassar mengatakan, para mubaligh hijrah tersebut telah dilatih secara intensif selama dua bulan dengan memberikan pendidikan khusus. “Mereka akan bertugas selama satu bulan penuh pada bulan suci Ramadhan di Kota Makassar, Gowa, Soppeng, Bone, Tanatoraja, Palopo, Luwu Utara, dan Luwu Timur,” jelasnya. (Hus) (mac)

Shared:
Shared:
1