Rektor UAD Buka Puasa Bersama dengan Wartawan Se Jogja

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 22 Agustus 2011 19:11 WIB

Yogyakarta- Mengikat kembali jalinan silaturahim di waktu dan suasana yang berbeda. Hal itulah yang terasa pada acara buka puasa bersama rektor Universitas Ahmad Dahlan (UAD) dan para wartawan Yogyakarta. Drs. Kasiyarno, M.Hum. selaku rektor UAD menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerjasama dan partisipasi para wartawan Yogyakarta yang selama beberapa tahun belakangan ini menjadi mitra baik dengan UAD.

"Atas kepercayaan dan keikhlasan para wartawan itulah UAD sedikit terbantu baik dalam publikasi maupun promosi, dengan adanya acara buka bersama ini semoga jalinan silaturahim semakin erat dan selalu terbuka dalam menjalin kerjasama", tambahnya.

Acara yang diselenggarakan di Bale Ayu Resto di jl. Ipda Tut Harsono no 58 Yogyakarta tersebut. Juga dijadikan momen bagi wartawan untuk tanya jawab. Rektor juga menyampaikan beberapa fakultas dan jurusan yang terbaru di UAD. Di antaranya: PGSD, PG-PAUD, S2 Manejeman Pendidikan dan S2 Farmasi hanya satu yang belum mendapat izin dari Dikti yaitu Jurusan Komunikasi. "Mungkin informasi ini akan menambah informasi perihal perkembangan UAD saat ini", Ungkapnya dengan santai saat beberapa wartawan bertanya.

Hadir pada kesempatan tersebut Rai Rake Setyawan selaku Departemen Keuangan RI, WR II dan III, para staf BAA, dan para wartawan Yogyakarta juga hadir Mustofa W. Hasyim penulis puisi dan ovel juga selaku Redaksi Pelaksana. Acara diakhiri setelah usai buka bersama.(www.uad.ac.id)

Shared:
Shared:
1