Pimpinan Perguruan Tinggi Muhammadiyah Se-Sulsel Hadiri Pengajian Ramadhan di Umpar

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 22 Agustus 2011 19:07 WIB

Pare-Pare-  Rektor, Ketua, Direktur Perguruan Tinggi Muhammadiyah se Sulawesi Selatan hadir dalam pengajian Ramadhan 1432 H di Universitas Muhammadiyah Pare-Pare dengan tema Revitalisasi Pendidikan Muhammadiyah, yang juga diikuti 700 orang civitas dan warga Muhammadiyah lainnya, dengan dibuka oleh Ketua Muhammadiyah propinsi Sulsel, Drs.KH. Alwi Uddin,M.Ag, Sabtu
 (20/08/2011)


 KH.Alwi Uddin, Ketua Muhammadiyah Sulsel mengatakan, bahwa pengajian ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pimpinan perguruan tinggi muhammadiyah se-Sulsel, terutama dalam hal peningkatan kualitas manajemen sumber daya manusia. “Selain itu, pengajian ini adalah untuk mengkaji revitalisasi pendidikan Muhammadiyah menuju pada proses peningkatan mutu pendidikan di Sulawesi Selatan,” jelasnya.

 Acara ini berlagsung selama dua hari pada tanggal 20 sd 21 Agustus 2011, dengan empat pokok kajian materi yakni, Perguruan Tinggi Muhammadiyah sebagai amal usaha persyarikatan, Revitalisasi Pendidikan Muhammadiyah, PTM  sebagai lembaga Kader dan Lembaga Dakwah Muhammadiyah. Pada materi Revitalisasi Perguruan Tinggi Muhammadiyah hadir nara sumber masing-masing Ir.HM.Syaiful Saleh,M.Si, Dr.Irwan Akib, M.Pd, KH.Iskandar Tompo, dan Prof.Dr.H.Chairil Anwar ( Ketua Majlis Dikti PP.Muhammadiyah).

Shared:
Shared:
1