Milad 50 Tahun IMM, Berkarya untuk Indonesia yang Berkemajuan

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Kamis, 20 Maret 2014 09:14 WIB

Jakarta –Usia Setengah Abad Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) merupakan sebuah refleksi apa yang telah dilakukan. IMM sudah banyak berkiprah, baik dalam lingkup lokal, nasional maupun Internasional, khususnya dalam pengembangan dunia intelektual. IMM pun selalu mengembangkan karya untuk bangsa. Hal itu disampaikan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Jihadul Mubarok dalam resepsi Milad IMM ke 50, beberapa waktu lalu, Jumat (14/3) di Aula Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Jakarta.

Jihad menambahkan, di usia setengah Abad ini, kepada seluruh kader untuk merefleksikan apa yang telah dilakukan untuk mengakselerasi gerakan kedepan, teruslah berkarya dan berfastabiqul khoirot demi Indonesia yang berkemajuan, dan selamat Milad buat kader Ikatan di seluruh Nusantara.

Kegiatan yang menjadi agenda Milad 50 tahun IMM, ada Perlombaan essay, Lomba fotographi gerakan Ikatan, Lomba Cipta Lagu IMM dan Training Sosiopreneur untuk para kader Ikatan. Resepsi milad IMM dihadiri unsure anggota PP Muhammadiyah, Kornas FOKAL IMM dan para Alumni yang telah berdiaspora di seluruh lini.

Dengan mengusung tema, Terus berkarya untuk Indonesia Berkemajuan, IMM mengusungnya karena di umur setengah abad ini, IMM tidak ingin berhenti untuk berfastabiqul khoirot dalam karyanya demi Indonesia berkemajuan. Di umur setengah abad ini menjadi awal bagi IMM untuk Go Internasional, ditandai dengan pada periode ini dalam sejarah, IMM melaksanakan pertemuan pemuda Internasional yang dihadiri oleh 15 negara. Hal ini diharapkan menjadi sebuah letupan awal bahwa IMM harus terus maju tidak terkungkung pada internal saja, harus mampu memberikan hal yang posiitif secara eksternal. (dzar)

 

Shared:
Shared:
1