Visitasi Tim Asesor BAN PT Kunjungi STIKES 'Aisyiyah Yogyakarta

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Selasa, 18 Maret 2014 15:43 WIB

Sleman - Program Studi Fisioterapi STIKES 'Aisyiyah Yogyakarta yang dibuka pada 2012 lalu telah mengirimkan Borang untuk syarat akreditasi Program Studi Fisioterapi. Pada hari Senin (17/03/2014) Tim Asesor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT)  melakukan Visitasi  ke kampus STIKES  'Aisyiyah Yogyakarta untuk pengecekan atas Borang yang telah dikirimkan. Dalam visitasi ini dihadiri oleh Prof. Dr. Abdul Salam M. Sofro, PhD., Sp.KT(P) dan Prof.dr.Budu SpM(K), PhD, M.Med.Ed.

Acara visitasi ini dibuka oleh ketua STIKES 'Aisyiyah Yogyakarta Warsiti,M.Kep.,Sp.Mat. "Kami ucapkan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan Tim Asesor dari BAN PT , tim kami siap membantu jika ada data yang perlu disiapkan," kata Warsiti.

Dalam Visitasi ini Prof. Abdul Salam Menyampaikan,"Kami dua orang yang ditugaskan oleh BAN PT untuk melakukan upaya pengecekan atas kondisi yang ada apakah sama dengan borang yang sudah ditulis. Semoga kondisinya sesuai dengan borang yang sudah di kirim," Prof. Budu pun menambahkan, "Apapun hasilnya nanti bukan dari kami berdua melainkan dari BAN PT”.

Setelah sambutan acara dimulai dengan presentasi visi misi oleh Ketua Stikes 'Aisyiyah Yogyakarta dan dilanjutkan presentasi Fisioterapi oleh ketua Prodi Fisioterapi M. Ali Imron,S.MPh.S.So.,M.Fis. Visitasi dari BAN PT ini dilaksanakan selama dua hari (17-18/3). (dzar)

Shared:
Shared:
1