Ratusan Peserta Ramaikan Rakernas Majelis dan Lembaga PP 'Aisyiyah

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Minggu, 23 Februari 2014 19:26 WIB

Yogyakarta - Rapat kerja nasional yang sangat penting dan sangat strategis bagi ‘Aisyiyah untuk meneguhkan misi dan visi dalam aspek kehidupan dalam kerja-kerja ‘Aisyiyah, hal itu disampaikan Ketua Umum PP ‘Aisyiyah, Noordjanah Djohantini dalam pembukaan rapat kerja nasional (Rakernas) yang digelar selama 3 hari (21-23/2) kemarin Jumat (21/2) di Ballroom Hotel UNY di Yogyakarta.

Noordjanah menambahkan arah dan kepentingan Rakernas ini, menjalankan amanah untuk melaksanakan keputusan-keputusan Muktamar dan dijabarkan oleh berbagai bidang, sekaligus juga kita melakukan langkah-langkah stategis. “Amanah itu merupakan amanah utama dan bukan amanah yang ringan, maka kami berharap bahwa program-program keputusan utama dan raker yang lalu menjadi pembahasan dan didiskusikan sampai pada Muktamar yang akan datang itu tuntas dan bisa dilaksanakan”, harap Ketua Umum PP ‘Aisyiyah ini.

Ketua Panitia Rakernas Majelis dan Lembaga PPA, Lathifah Iskandar menjelaskan bahwa Rakernas kali ini diikuti oleh 5 Majelis dan Lembaga, diantaranya Majelis Pembinaan Kader, Majelis Pendidikan Tinggi dan Kajian Lingkungan, Majelis Ekonomi dan Ketenagakerjaan, Lembaga Kebudayaan, dan Lembaga Pengembangan dan Penelitian ‘Aisyiyah. lembaga kebudayaan sebanyak 58 orang untuk Majelis Pendidikan Tinggi 32 orang, LPPA, Majelis ekonomi 107 orang. “Saya yakin acara yang diselenggarakan, saya harap acara ini mempunyai arti di Yogyakarta ini karena akan berdampak pada kiprah ‘Aisyiyah kedepannya. Seluruhnya hadir 400 peserta dari PW ‘Aisyiyah se Indonesia,” ujar Komisioner KPAI ini. (dzar)

 

Shared:
Shared:
1