MPK PP Muhammadiyah Gelar Dialog Kader Jurnalistik

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Rabu, 11 Desember 2013 23:38 WIB

Yogyakarta -  Beberapa waktu lalu Majelis Pendidikan Kader (MPK) PP Muhammadiyah menggelar Dialog Kader Jurnalistik Sabtu kemarin (7/12) di Aula lantai 3 gedung PP Muhammadiyah Yogyakarta, Jalan Cik Ditiro 23 Yogyakarta.

Hadir dalam kesempatan tersebut sebagai narasumber Ketua MPK PP Muhammadiyah, Asep Purnama Bahtiar. Pemimpin Redaksi Koran Sindo dan wakil direktur MNC, Jaban Sururi Faruq. Pemimpin redaksi pelaksana Majalah Suara Muhammadiyah, Mustofa W. Hasyim.

Wakil Sekretaris MPK PP Muhammadiyah, Nugroho Noto Susanto mengatakan mampukah media Muhammadiyah bertahan di tengah arus tantangan bagaimana panjang atau tidaknya usia media itu. “Sesungguhnya visi dan misi muhammadiyah dalam konteks media massa, bagaimana muhammadiyah mengambil peluang dalam media massa, ini yang menjadikan kami menggelar Dialog kader Jurnalistik Muhammadiyah,” ujarnya.

Dengan tema Muhammadiyah Di tengah Industri Media Massa, Dialog Kader Jurnalistik MPK PP Muhammadiyah ini dihadiri oleh beberapa pimpinan pusat organisasi otonom, Ikatan mahasiswa muhammadiyah komisariat UGM dan UNY, Lembaga pers mahasiswa muhammadiyah se DIY, dan dihadiri juga oleh utusan MPK pimpinan daerah Muhammadiyah se DIY. (dzar)

Shared:
Shared:
1