UMY dan PWM Kaltim Adakan Kerjasama Pengembangan PTM di Kaltim

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Jum'at, 29 November 2013 07:04 WIB

Samarinda – Rabu kemarin (26/11) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) mengadakan silaturahmi dengan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Timur. Dalam kesempatan itu, UMY diterima langsung oleh Ketua PWM Kaltim, H. Suyatman yang didampingi  oleh beberapa unsur pimpinan wilayah lainya yakni H. M. Haiban (Wakil Ketua), M. Jafron (Wakil Ketua), H. Jaswadi, (Sekretaris), Achmad Suparno (Wakil Sekretaris), H. A. Sobyan Herman (Bendahara), Zainul Mutaqin, (Wakil Bendahara) dan Reza Jakaria R (Ketua Umum IPM Kaltim).

Rombongan UMY dipimpin oleh M. Nurul Yamin (Wakil Direktur Pascasarjana UMY) dan Siti Dyah Handayani (Kepala Biro UMY) Pertemuan berlangsung akrab di Kantor PWM Kaltim, Dalam diskusi tersebut timbul rencana kerjasama dalam hal pendidikan dan UMY mendukung tentang berdirinya Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur. UMY juga akan menerima para kader-kader persyarikatan Muhammadiyah Kalimantan Timur sebagai langkah awal dalam proses kaderisasi dan keilmuan dalam hal menyosong berdirinya UM Kalimantan Timur.

Lebih lanjut menurut Nurul Yamin, dalam perkembangannya selain terus memacu peningkatan kualitas dosen dan mahasiswa juga terus memacu proses pelayanan pendidikan dan kesehatan sehingga setelah melakukan pertemuan ini dapat memacu pendirian Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur. (MPI-Kaltim/dzar).

Shared:
Shared:
1