Gladi Resik Jelang Puncak Milad Muhammadiyah

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 18 November 2013 09:39 WIB

 

Jakarta – Beberapa jam jelang puncak Midal Muhammadiyah 101 M yang berbarengan dengan launching tvMu, beberapa tim kesenian sudah tiba di lokasi. Bahkan tim Angklung Orkestra Cipanas Cianjur sudah tiba sejak pukul 03.00 WIB.

Pada pagi hari ini, tim Angklung yang dibawah asuhan Ust. Tohir ini sudah melakukan gladi resik. Setelah penataan panggung yang cukup sempit untuk kapasitas tim Angklung, tim juga melakukan glari resik selama satu jam.

Selain itu, beberapa tim kesenian seperti tim tari Saman juga sudah datang sejak pukul 07 pagi dan sudah melakukan latihan. SD Muhammadiyah Pucang Surabaya yang sudah datang sejak malam juga sudah melakukan cek sound sejak pagi.

Selain itu, tim Melati Debu tiba di Gedung Dakwah Muhammadiyah pada pukul 09 WIB pagi. Setelah melakukan persialan, tim Debu yang seluruh personilnya perempuan ini langsung melakukan gladi resik.

Di pagi hari, arena Milad dan Gedung Dakwah Muhammadiyah sudah riuh dan sibuk. Hampir semua tim kesenian sudah melakukan gladi resik. Tim tvMu pun sedang mempersiapkan siaran yang akan dilakukan secara live. (roni)

Shared:
Shared:
1