Kesibukan Jelang Milad Muhammadiyah

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Minggu, 17 November 2013 17:02 WIB

 

Jakarta – Kesibukan terjadi di Gedung Dakwah Muhammadiyah Jakarta Jl. Menteng Raya No. 62. Aktivitas ini dilakukan menjelang kegiatan Milad Muhammadiyah ke 101 M. Berbagai bagian tengah mempersiapkan berdasarkan tugasnya masing-masing.

Selain persiapan setting panggung dan berbagai peralatan pendukung, tim acara juga sedang sibuk menyusun rancangan acara yang akan berlangsung Senin (18/11) puku 13.00-15.00 WIB. Acara milad Muhammadiyah yang akan dipusatkan di Aula Gedung Dakwah Muhammadiyah ini akan diisi oleh sambutan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah dan berbagai kegiatah hiburan.

Di antara tim hiburan yang akan mengisi seperti Saman Performance, Band SD Muhammadiyah Pucang, Drum & Kolaborasi, Penyanyi – Condong Catur Yogyakarta, Kecapi Cina Performance, Penyanyi Mandarin, Ita Purnamasari dan Dwiki Performance, dan Angklung Performance – Cipanas Cianjur.

Namun, ada yang istimewa di Milad Muhammadiyah kali ini. Muhammadiyah di usianya yang lebih dari satu abad ini, akan mencatat sejarah dengan mendirikan televisi Muhammadiyah (tvMu). Bahkan semua kegiatan milad Muhammadiyah tahun ini akan disiarkan secara live di tvMu.

Untuk mengakses tvMu, pemirsa dapat menontonnya melalui www.useetv.com atau  bagi yang menggunakan antena Parabola, tvMu sudah bisa diakses pada satelit Telkom1 di frekuensi 3483, Simbol Rate 3000, Polarity Vertikal. (roni)

Shared:
Shared:
1