Dahlan Rais Buka Pelatihan Manajemen Organisasi Nasyiatul Aisyiyah

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Sabtu, 02 November 2013 16:03 WIB

Surabaya -  Peringatan Milad PP NA ke 85 tahun ditandai dengan prosesi pemotongan tumpeng dalam acara Pelatihan Manajemen Organisasi (PMO) yang digelar di Gedung Diklat PU Surabaya, Jawa Timur hari ini (2/11/2013).

“Semangat Milad untuk menguatkan system organisasi NA sesuai dengan amanat Muktamar NA ke 12 di Lampung, merupakan prioritas utama untuk membenahi system organisasi dan kelembagaan”, ujar Ketua Umum PP Nasyiatul ‘Aisyiyah, Norma Sari.

Workshop pelatihan manajemen organisasi ini merupakan rangkaian acara Pra-Tanwir Pertama Nasyiatul ‘Aisyiyah yang diselenggarakan di kota Surabaya Jawa Timur. Tanwir sendiri akan dibuka esok hari (3/11) hingga (5/11).

Pelatihan ini akan membuat NA ini semakin besar, apabila dilakukan secara tertib dan tekun dalam melaksanakan amanah-amanah dan tanggung jawab organisasi.

Dahlan Rais, M.Hum Ketua PP Muhammadiyah yang membidangi Kaderisasi dan Pendidikan Kader yang membuka secara resmi PMO NA ini menyatakan bahwa NA saat ini telah membantu Muhammadiyah dalam pengembangan proses kaderisasi putri Aisyiyah, bahwa NA dan Muhammadiyah tidak bisa terpisahkan karena Nasyiyah merupakan bagian dari dakwah Muhammadiyah dan Aisyiyah di kalangan remaja dan perempuan.

Workshop PMO akan digelar dua hari hingga esok siang (3/11). Selain Dahlan Rais, akan mengisi salah satu materi PMO Nasyiatul Aisyiyah, aka nada juga pemateri Internal Nasyiyah seperti Rahmawati Husein, Norma Sari, Ulfa Mawardi, Nahar Miladi dan Ninik Anisa. (dzar)

Shared:
Shared:
1