Safari Ramadhan Wakil Ketua PWM Sulsel Buka Raker Majelis Ekonomi

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Kamis, 25 Juli 2013 08:02 WIB

Makassar - Ketua Panitia Muktamar Muhammadiyah ke 47 Makassar, HM.Yunus Kadir buka Rapat kerja Majalis Ekonomi Muhamamadiyah Rayon Satu yang terdiri dari Kabupaten Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, Bone dan Selayar yang  dirangkaikan buka bersama ribuan warga Muhammadiyah dan simpatisan bertempat di  mesjid Raya Bantaeng, Rabu (24/ 07/2013)

HM.Yunus Kadir, Wk. Ketua Muhammadiyah Sulsel yang juga Presiden Direktur PT Gasing Group, mengatakan bahwa safari ramadhan yang di rangkaian dengan Rapat kerja Majelis Ekonomi Muhammadiyah Sulsel dilaksanakan dengan tujuan untuk menggembirakan umat Islam dalam bentuk buka bersama dan melaksanakan rapat kerja untuk memikirkan pengembangan ekonomi Umat dalam meningkatkan kualitas perekonomian serta mencarikan solusi ekonomi dalam menyukseskan muktamar Muhammadiyah ke 47 pada bulan Juli tahun 2015 nanti di Makassar.

H. Syahrir Nur, Koordinator Safari Ramadhan mengatakan bahwa acara ini berlangsung di empat Kabupaten Kota dengan menggunakan sistem rayonisasi yang bertujuan untuk lebih memfokuskan konsep perekonomian umat dan menghemat perjalan untusan setiap utusan dari daerah yang di undang, dan safari ini akan berlangsung di empat Kabupaten kota yakni Bantaeng, Pare-pare, Palopo, dan Makassar, dengan menghadirkan para pakar ekonomi, Intelektual dan Ulama Muhammadiyah yakni Prof.Dr.H.Gagaring Pagalung,M.Ak, Dr. H. Abd. Rahman Rahim,SE. MM, Dr.H.Mahmud Nuhung,SE,MM, KH. A.Iskandar Tompo,  Ir. H. Darwis Lantik,M.Si, Drs.Syamsuriadi Salenda,MA, Drs. HM. Husni Yunus, M.Pd, serta Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dr. Haedar Nashir, Drs.H.Sukrianto,AR, M.Hum, Drs. H.Said Tuhuleley, MM, serta sejumlah tokoh lainnya. (dzar)

Shared:
Shared:
1