Etika Muhammadiyah Dalam Spritualitas Ihsan Yang Berkemajuan

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Kamis, 11 Juli 2013

Yogyakarta – Bulan Suci Ramadhan yang tahun ini jatuh pada 9 Juli 2013, Pimpinan Pusat Muhammadiyah selalu mengawali kegiatan awal Ramadhan dengan pengajian Ramadhan PP Muhammadiyah. Tahun ini dilaksanakan pada 3 – 5 Ramadhan 1434 H (11-13/7/2013) di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY).

Panitia Pengajian Ramadhan PP Muhammadiyah yang di ketuai oleh Ketua Majelis Pendidikan Kader PP Muhammadiyah, Asep Purnama Bahtiar mengatakan bahwa pengajian Ramadhan 1434 H kali ini mengangkat tema “Etika Muhammadiyah: Spritualitas Ihsan yang Berkemajuan Perspektif Teologis” menghadirkan beberapa pembicara selain Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin yang sekaligus memberikan ceramah terkait tema Pengajian Ramadhan, akan diisi pula oleh Ketua PP Muhammadiyah, Dr. Haedar Nashir, Drs. Dahlan Rais, Rektor UMY, dan Tokoh-tokoh Muhammadiyah lainnya.

Pengajian Ramadhan PP Muhammadiyah yang digelar 3 hari ini diikuti oleh perwakilan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah se Indonesia, perwakilan organisasi otonom tingkat pusat, ketua-ketua Majelis dan Lembaga PP Muhammadiyah kantor Yogyakarta. Asep Purnama Bahtiar menambahkan “Pengajian Ramadhan merupakan ajang silaturahim antar-pimpinan Muhammadiyah se-Indonesia, dengan tema yang diangkat ini sehingga muncul ide dan diskusi dalam konsep Spritualitas Ihsan Yang Berkemajuan”, tutupnya. (dzar)

Shared:
Shared:
1