Purek IV UM Makassar Buka PUSDIKLAT Mubaligh Hijrah

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Jum'at, 08 Juli 2011 12:24 WIB

Makassar- Pembantu Rektor Empat Universitas Muhammadiyah Makassar, Drs.H.Samhi Muawwan,M.Ag buka pusat pendidikan latihan Mubaligh hijrah mahasiswa berempat di gedung B Fekon Unismuh, Jl. Sultan Alauddin no. 259 Makassar, Jum'at ( 08/07/2011) di ikuti sejumlah 60 orang peserta dan di hadiri langsung Ketua PWM Sulsel,KH.Alwi Uddin.

Samhi Muawwan,Purek IV Unismuh,mengatakan bahwa dakwah menjadi ciri khas Unismuh maka mubaligh hijrah seharusnya mendapatkan tempat yang istimewah di kampus karena para alumni mubaligh inilah yang telah melakukan gerakan dakwah muhammadiyah yang sekaligus menjadi kekuatan dalam membesarkan unismuh karena kemampuannya mempromosikan kampus lewat dakwah.

Drs.KH.Alwi Uddin, dalam amanahnya pada acara tersebut mengatakan bahwa Mubaligh Hijrah unismuh saaat ini menjadi kekuatan dakwah Muhammadiyah dan Unismuh makassar, maka kedepan semua kekuatan elemen yang ada di Unsmuh dan persyarikata harus mendukung penuh program Mubalgh Hijrah ini, untuk bulan ramasdah di harapkan para mubaligh membantu pengurus muhammadiyah se Sulsel. Husni Yunus, melaporkan pelatihan ini akan berlangsung selama 1 bulan dengan program metodologi dakwah dan riset dan sejumlah materi lainnya  

Shared:
Shared:
1