Muswil GKHW DKI Jakarta Wujudkan Pemimpin Yang Amanah

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Selasa, 28 Mei 2013 12:19 WIB

 

Jakarta –Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan (GKHW) DKI Jakarta menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Wilayah, Sabtu (25/5/2013) bertempat di kantor Pimpinan Wilayah DKI Jakarta Jalan Keramat raya No 49, Gerakan acara yang dihadiri oleh seluruh Kwartir Daerah Se-DKI Jakarta  mengagenda Muswil yang bertema “Mewujudkan Gerakan Kepanduan Hizbul Wathon DKI Jakarta yang amanah” . Menurut  Ramanda Syamsul selaku Sekertaris panitia Muswil menaruh harapan besar dalam agenda Muswil ini, siapapun yang akan terpilih menjadi penerus kepemiminan Hizbul Wathon ini, diharapkan mampu meneruskan perjuangan para tokoh-tokoh Hizbul Wathon yang banyak memberikan warna dalam Persyarikatan Muhammadiyah.

Muswil GKHW DKI Jakarta dihadiri pula oleh Ketua Umum Kwartir Pusat Gerakan Kepanduan Hizbul Wathon Ramanda Uun Harun Syamsuddin, dalam sambutannya memberikan apresiasi sangat besar kepada Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DKI Jakarta dan diharapkan melakukan pembinaan kepada ortom-ortom yang ada, dan diharapkan pimpinan pengurus kedepannya dapat lebih solid dan memegang amanah yang telah di berikan, “Sayang pada yang muda hormat pada yang tua dan selalu menggunakan manajemen shalat dalam organisasi, serta para pimpinan diharapkan dapat membbagi waktunya supaya keluarga tidak berantakan, pekerjaan dinas tidak dirugikan dan organisasi tidak ditelantarkan,” imbuh Ramanda Uun.

Dalam pemilihan pengurus Kwarwil HW DKI Jakarta terpilih sebanyak 12 Tim formatur dan dalam musyawarah Tim Formatur memutuskan  Ramanda Nur Hasan Rais  sebagai Ketua terpilih Kwartir Wilayah Hizbul Wathon DKI Jakarta. (dzar)

Shared:
Shared:
1