Sosialisasikan Muktamar, IPM Sambangi Kantor DPD RI

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Jum'at, 04 Februari 2011 14:33 WIB

Jakarta – Segenap pengurus Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PP IPM) kemarin Rabu (2/2) diterima audiensi oleh Pimpinan Dewan Pimpinan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) di Gedung Nusantara 3 DPR/MPR RI Senayan, Jakarta.

Rombongan pengurus PP IPM ini yang dipimpin oleh Ketua Umum Ipmawan Slamet Nur Achmad Effendy diterima audiensi langsung oleh Ketua DPD RI, Bapak Irman Gusman, SE, MBA. PP IPM yang mengawali acara audiensi ini mengatakan bahwa PP IPM yang dipimpinnya ini akan menjalankan amanah Muktamar IPM ke 17 di Yogyakarta tahun lalu, dengan mengacu pada tanfidz Muktamarnya serta program-program kerja PP IPM yang telah disusun untuk 2 tahun mendatang.

“PP IPM periode 2010-2012 ingin mengawal hasil tanfidz Muktamar di Yogyakarta kemarin, selain itu IPM sudah banyak melahirkan prestasi-prestasi dalam lingkup nasional dan internasional, seperti IPM telah mendapatkan penghargaan sebagai organisasi pemuda dan pelajar terbaik se-Asia Tenggara” papar Slamet yang juga mahasiswa Fisipol UI ini.

Ketua DPD RI yang juga perwakilan dari Provinsi Sumatera Barat menyampaikan kepada PP IPM, apa yang dilakukan IPM selama ini sudah baik dan perlu dipertahankan dan terus ditingkatkan. Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua-ketua PP IPM, Infa Wilindaya, Sedek Rahman, dan Nasrullah, serta didampingi Sekretaris-sekretaris PP IPM, Dzar Al Banna dan Afif Rosadiansyah, serta Bendahara PP IPM, Ahmad Fatoni dan Anggota Advokasi Haris Sangadji. (ipm.or.id)(mac)

Shared:
Shared:
1