Temui Sekda, MPM Sulsel Siapkan Pelatihan Bagi 1500 Petani di Luwu Utara

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Selasa, 05 Februari 2013 13:53 WIB

Luwu Utara- Majelis Pemberdayaan Masyarakat Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan berencana mengadakan Workshop pertanian terpadu se Sulawesi Selatan yang akan diikuti sekitar seribu lima ratus peserta utusan pengurus MPM Muhammadiyah dan petani binaan Muhammadiyah.

Hal tersebut disampaikan Husni Yunus, Ketua MPM Muhammadiyah propinsi Sulsel pada silaturahmi dengan Sekertaris Daerah Kabupaten Luwu Utara, Ir. Mujahidin Ibrahim,M.Si, di kantor Pemerintah Kabupaten Luwu Utara, Jum'at (01/02/2013). Kegiatan tersebut direncanakan diselenggarakan  di pondok pesantren Tolada Malangke Kabuypaten Luwu Utara, pada tanggal 23 sd 24 Feberuari 2013. pada kesempatan tersebut, Mujahidin Ibrahim, Sekda Luwu Utara mengatakan bahwa, Muhammadiyah sebagai gerakan Dakwah pada bidang sosial, pendidikan, kesehatan, memang selama ini sudah sangat dikenal, bahkan sangat akrab dengan masyarakat. "Dengan program pemberdayaan yang menyentuh langsung kondisi para petani merupakan hal yang sangat baik, dan memberikan dampak positif bagi pengembangan petani untuk mencapai peningkatan kualitas ekonomi petani yang selama ini sangat tidak diuntungkan," jelasnya.

 

Hadir dalam pertemuan tersebut selain ketua MPM PWM Sulsel dan Sekda Luwu Utara, sekertaris MPM PWM Sulsel  Ir.Nasrullah Rahim, Idham Khalid Ketua Devisi pemberdayaan MPM PWM Sulsel, H.Burhan Kadir Ketua Muhammadiyah Luwu Utara, serta sejumlah pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah lainnya.

 

 

 

Shared:
Shared:
1