Ratusan Kader, Anggota, dan Pendekar Semarakkan Muktamar Tapak Suci Ke XIV

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Sabtu, 15 Desember 2012 12:32 WIB

 

Malang -  Setelah melaksanakan Sidang Tanwir Pra-Muktamar Tapak Suci Putera Muhammadiyah kemarin (14/12), hari ini (15/12) Muktamar ke XIV Tapak Suci Putera Muhammadiyah (TSPM) yang dilaksanakan di Dome Universitas Muhammadiyah Malang, resmi dibuka oleh Ketua PP Muhammadiyah, Drs. H. Dahlan Rais, M.Hum.

Informasi dari Ketua Panitia Muktamar TSPM ke XIV Sujono Ragil Santoso, Muktamar kali ini diikuti oleh 180 Pimda sejumlah 331 orang, 29 Pimwil sejumlah 78 orang, dan Pimpinan Pusat Tapak Suci sebanyak 63 orang. Dengan total peserta 634 orang. Menurut Sujono, yang juga Pendekar Besar, dan Ketua Dewan Pendekar, Pimpinan Pusat TS PM, Muktamar ini diawali dengan sidang Tanwir Pra-Muktamar, setelah pembukaan diadakan Konvoi kader, anggota, dan pendekar se kota Malang Raya.

Selain itu agenda Muktamar, ialah pembacaan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) PP TSPM periode 2006-2012. Kemudian dilanjutkan dengan laporan Pimwil dan Pemilihan Pengurus PP TSPM periode 2012-2016.

“Ucapan Terima kasih kami sampaikan Ketua Panitia Muktamar kepada PP Muhammadiyah, Gubernur Jawa Timur, PP Tapak Suci, dan UMM sebagai tuan rumah Muktamar. Terima kasih untuk Pimda, Pimwil yang telah hadir meramaikan Muktamar ini”. Tambahnya. (dzar)

Shared:
Shared:
1