Pelatihan Kewirausahaan Perempuan Nasyiyah DKI Jakarta

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Rabu, 12 Desember 2012 18:11 WIB

 

Jakarta - Memulai wirausaha memang bukan hal yang mudah. Berbagai tantangan  dan masalah pasti akan terus membayangi setiap orang ketika berniat mengawalinya. Memang sebaiknya memulai untuk berwirausaha dengan bidang yang dikuasai, dengan sumberdaya yang ada di sekitar kita. Dalam rangka memberikan informasi dan kemudahan akses Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Dki Jakarta, menyelanggarakan Pelatihan Kewirausahaan “Perempuan Jadi Pengusaha, Why Not?”. Acara ini diselenggarakan pada hari Ahad, 9 Desember 2012 bertempat di Aula Pusat Dakwah Muhammadiyah, Menteng, Jakarta.

Pelatihan ini, memberikan wawasan kepada Kader Nasyiah DKI Jakarta dan para Guru serta Siswa Perempuan Sekolah Muhammadiyah di Jakarta tentang kesadaran berwirausaha, selain itu pelatihan ini juga memberikan informasi akses dalam membuka wirausaha. Pelatihan yang diikuti oleh 40 Peserta ini, diisi dibuka oleh PW Muhammadiyah dan PW Aisyiyah DKI Jakarta.

Pembicara peserta ini, didatangkan dari Lembaga Pendidikan Mooryati Soedibyo, Bank Bukopin Syariah, dan Winda Puspitasari,  Pengusaha Muda dari Bandung.

Shared:
Shared:
1