Kerjasama dengan Dinas Pertanian dan Holtikultura, ABS Pinrang Terima Bantuan Bibit Pohon

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Selasa, 22 September 2020 19:50 WIB

MUHAMMADIYAH.OR.ID, PINRANG – Untuk mewujudkan sekolah yang hijau, Aisyiyah Boarding School (ABS) Pinrang, Sulawesi Selatan menjalin kerjasama dengan Dinas Pertanian dan Holtikultura Pinrang.

Kepala ABS Pinrang, Sulaiman Mamma bersama jajaran bertemu dengan Dinas Pertanian dan Holtikultura, sekaligus menerima bantuan bibit pohon di kantor Dinas Pertanian dan Holtikuktura, Selasa (22/9).

Bibit yang diserahkan oleh Kepala Dinas Pertanian dan Holtikultura, A Tjalo Kerrang kepada Kepala ABS Pinrang, Sulaiman Mamma diantaranya, bibit pohon durian, pohon rambutan, pohon duku, pohon mangga, dan pohon alpokat.

A Tjalo mengataka Penyerahan bantuan bibit pohon tersebut sebagai langkah awal dalam membangun kemitraan dan kerjasama antara Dinas Pertanian dan Holtikultura dengan SMP ABS Pinrang. “Itu untuk mendukung gerakan penanaman pohon dan penghijauan dilingkup sekolah,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala SMP ABS Pinrang, Sulaiman Mamma Kedepannya akan menindak lanjuti kerjasama dengan Dinas Pertanian & Holtikultura Kab. Pinrang dalam bentuk MoU sebagai bentuk pembinaan dan dukungan kepada SMP ABS Pinrang.

“Kami berharap kemitraan ini bisa mewujudkan sekolah yang hijau dan kami mohon dukungan dan supportnya demi kemajuan SMP ABS kedepannya,” harap Sulaiman.

Hadir dalam penyerahan tersebut Kepala Kabid Holtikultura dan staff, Wakasek ABS, didampingi Pimpinan Daerah Aisyiyah Pinrang dan tim pendiri SMP ABS Pinrang. (syifa)

Kontributor : Darwis

Shared:
Shared:
1