PCM Tegalrejo Bagikan Daging Kurban ke Masyarakat

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Selasa, 04 Agustus 2020 10:07 WIB

MUHAMMADIYAH.ID, MAGELANG – Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kecamatan Tegarejo, Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah  pada Idul  Adha 1441 Hijriyah ini membagikan daging kurban yang dikemas dalam bingkisan untuk disampaikan kepada warga masyarakat di beberapa desa yang ada di kecamatan tersebut.

“kemarin kami menyembelih dua ekor sapi, kemudian  daging dan bagian lainnya dipotong – potong dan dikemas dalam 324 paket bingkisan masing – masing 2,5 Kilogram, selanjutnya langsung dibagikan,” kata Wakil Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Tegalrejo Andi Triyanto, MSI dalam keterangan pers yang diterima pada Senin (3/8).

Andi Triyanto yang juga Dosen Universitas Muhammadiyah Magelang (UNIMMA) tersebut menambahkan bahwa lokasi pemotongan hewan kurban  dilakukan di Dusun Krajan, Desa Tegalrejo, Kecamatan Tegalrejo.

“Dengan melaksanakan ibadah kurban ini mudah – mudahkan mampu menumbuhkan kesadaran berbagai antara yang satu dengan yang lainnya serta kepedulian terhadap sesama warga masyarakat terutama yang membutuhkan,” harapnya.

“Mudah – mudahan perayaan Idul Adha yang diperingati setiap tahunnya ini mampu menumbuhkan spirit bagi setiap pribadi muslim terkait pentingnya memiliki kesadaran berkorban untuk kepentingan dan kemaslahatan banyak orang,”pungkas Andi.

Shared:
Shared:
1