Menteri BUMN Tinjau Pembangunan Masjid At-Tanwir

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Sabtu, 06 Juni 2020 20:08 WIB
MUHAMMADIYAH.ID, JAKARTA- Kantor Pimpinan Pusat Muhammadiyah Jakarta mulai mengadakan salat Jumat untuk kali pertama setelah masa pandemic diumumkan, yang dihadiri oleh Menko PMK Muhadjir Effendy dan Menteri BUMN Erick Thohir pada Jumat (5/6).
 
Salat Jumat diadakan dengan protokol kesehatan, jaga jarak dan memakai masker, salat Jumat dipimpin oleh Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu'ti.
 
Selepas salat Jumat, Erick juga melakukan penyerahan bantuan berupa thermogun dan rapid test dari Kementerian BUMN kepada PP Muhammadiyah dan juga melakukan peninjauan pembangunan Masjid At-Tanwir PP Muhammadiyah.
 
"Inshaallah pembangunan masjid ini akan selesai akhir tahun, semoga bermanfaat bagi umat," tutur Erick.
 
Menanggapi kunjungan Erick, Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir mengatakan, kunjungan dan dan peninjauan Erick Thohir menunjukkan perhatian, bantuan, dan dukungan beliau untuk pembangunan masjid At-Tanwir PP Muhammadiyah. 
 
"PP Muhammadiyah menyampaikan terima kasih atas atensi Menteri BUMN yang luar biasa. Masjid tersebut memiliki nilai spiritual yang strategis di jantung Gedung Dakwah PP Muhammadiyah," tutur Haedar.
Shared:
Shared:
1