Milad ke 103, Muhammadiyah Sumatera Utara Selenggarakan Pertandingan Bulutangkis

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Jum'at, 02 November 2012 12:47 WIB

 

 

Medan, 2 Nopember 2012 -- Pertandingan bulutangkis dalam rangka memeriahkan Milad ke-103 Muhammadiyah di Sumatera Utara. Pertandingan akan berlangsung, Sabtu (10/11) di Lapangan Bulutangkis PBSI, Jln Kolam / Medan Estate, Kawasan Unimed Medan.

 

Ketua Pertandingan, Drs. Mutholib menjelaskan, ternyata sambutan peserta untuk pertandingan olahraga ini cukup menggembirakan. Dari berbagai persyaratan yang sudah disampaikan, sampai Jumat (2/11) sudah mendaftartar sebanyak 37 pasang ( dari beberapa kombinasi usia).  Dari daftar nama peserta yang juga diikuti peserta dari beberapa daerah itu, terlihat  nama salah seorang Ketua Korbid PWM Sumatera Utara, Drs. Mario Kasduri MA. Jelas Mutholib, diharapkan pertandingan akan selesai dalam satu hari.

 

Kegiatan olahraga lainnya adalah, gerak jalan sehat Keluarga Besar Muhammadiyah se- Kota Medan dan sekitarnya. Diharapkan kegiatan ini akan diikuti ribuan peserta. Dari informasi yang diterima, anggota dari beberapa daerah diluar Medan, sepertri Binjai, Langkat, Deli Serdang, Karo akan ikut serta menyemarakkan Gerak Jalan Sehat Muhammadiyah ini. Gerak jalan akan berlangsung pada hari Minggu  (11/11) dengan lokasi start : Kampus UMSU, Jln Kapten Mukhtar Basri, Medan. Start pukul 07.00 WIB.

 

Dihari yang sama, juga akan berlangsung kegiatan Dobnor Darah Kerjasama antara Muhammadityah Sumut,  Palang Merah Indonesia dan Telkom Regional 1 Sumatra.  Lokasi Kampus UMSU, Jl Kapten Mukhtar Basri. Dr. Delyuzar, selaku Ketua Panitia Muhammadiyah Peduli "Donor Darah" ini berharap akan banyak warga Muhammadiyah ikut  berpartisipasi. Telkom selaku mitra, akan memberikan cinderamata ( souvenir) bagi pendonor yang berhasil menyumbangkan darahnya. *** shd-mpisu

Shared:
Shared:
1