Hadapi Pendemi Covid-19, Aisyiyah Gagas Program Gerakan Nasional Taawun

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Selasa, 21 April 2020 08:27 WIB

MUHAMMADIYAH.ID, YOGYAKARTA – Pimpinan Pusat Aisyiyah dalam menghadapi pendemi Covid-19 mencanangkan program Gerakan Nasional Taawun Peduli Covid dan Menyambut Ramadan.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Aisyiyah, Siti Noordjannah Djohantini mengatakan, kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 22 April 2020.

“Semangat dari PWA,PDA,PCA, dan PRA serta dukungan baik dari Muhammadiyah, MCCC dan para donatur luar biasa. Ibu-Ibu dengan penuh keikhlasan berkidmat menyiapkan sembako untuk meringankan saudara-saudara kita sesama anak bangsa yang terdampak covid,” jelas Noordjannah pada Selasa (21/4).

Noordjannah menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Ibu-Ibu Aisyiyah "Pejuang Taawun Sosial" di seluruh Indonesia.

“Terima kasih kepada para donatur. Semoga pengkhidmatan ibu-ibu dan donatur dibalas ganjaran berlimpah dari Allah SWT, zat yang maha pemurah berlipat ganda,” ucap Noordjannah.

Noordjannah juga berpesan agar kader-kader Aisyiyah untuk mematuhi protokol kesehatan dan penuh kasih saat menyampaikan bingkisan tersebut.

Sekadar diketahu, Gerakan Nasional Taawun  Peduli Covid dan Menyambut Ramadan dilaksanakan Aisyiyah secara nasional pada tanggal 22 April berbasis komunitas dan ranting.

Shared:
Shared:
1