ITS PKU Surakarta Tingkatkan Sistem Pendidikan dan Kurikulum

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Kamis, 23 Januari 2020 13:53 WIB

MUHAMMADIYAH.ID, SURAKARTA - Pimpinan dan Tenaga Pendidik ITS PKU Muhammadiyah Surakarta mengadakan workshop Kurikulum 2020/2021 di Fave hotel Surakarta pada tanggal 22-23 Januari 2020. Workshop kurikulum diikuti Pimpinan dan seluruh tenaga pendidik dari semua prodi di ITS PKU Muhammadiyah Surakarta.

Weni Hastuti Rektor ITS PKU Muhammadiyah Surakarta menyampaikan, Workshop Kurikulum dilaksanakan untuk mendapatkan sistem pendidikan dengan kurikulum yang dapat menunjang dan menghasilkan mahasiswa yang profesional dan berkharakter Islami.

“ITS PKU Muhammadiyah Surakarta mempunyai komitmen untuk menjadi yang terbaik di sistem pendidikannya maupun yang terbaik dalam menciptakan mahasiswa dan alumninya,” jelasnya.

Sugiharto selaku kepala coordinator LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah, menyampaikan tentang regulasi Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan yang terbaru. Terkait dengan pendirian prodi baru, perpanjangan masa berlaku akreditasi perguruan tinggi dan prodi.

"Untuk menjawab trend masa depan ITS PKU Muhammadiyah harus berbasis Teknologi, jejaring global dan ITS PKU Muhammadiyah Surakarta harus memiliki  kompetensi plus yang akuntabel,” jelasnya.

Shared:
Shared:
1