UMG Raih Penghargaan Perguruan Tinggi Swasta Berbasis Islami

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Kamis, 18 Oktober 2012 19:32 WIB

Gresik - Dalam mewujudkan komitmen Perguruan Tinggi Swasta yang berbasis Islami, Universitas Muhammadiyah Gresik (UMG) memperoleh penghargaan Sebagai Perguruan Tinggi Swasta Terbaik yang diterima langsung oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Gresik, Drs.Sarwo Edy, M.Pd. dari CEO PT Sembilan Bersama Media Laksdya TNI (Purn) Gunadi, MDA, Senin (8/10) di Majapahit Room Hotel Santika, Malang.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bukti komitmen dari seluruh civitas akademika baik pegawai, dosen dan mahasiswa yang telah mendarmabaktikan diri dalam mewujudkan Universitas Muhammadiyah Gresik yang Unggul dan Islami sesuai dengan Visi Perguruan Tinggi. Penerimaan penghargaan ini, Universitas Muhammadiyah Gresik dinilai memenuhi sejumlah kriteria dalam mewujudkan Kampus yang Mandiri, Unggul dan Islami. Dengan adanya komitmen tersebut, seluruh civitas akademika bekerjasama dan mendarmabhaktikan dirinya dalam upaya menjadikan Universitas Muhammadiyah Gresik menjadi kampus The Realistic Education.

Kepada rektor Universitas Muhammadiyah Gresik, Laksdya TNI (Purn) Gunadi, MDA meminta untuk lebih meningkatkan proses pembelajaran yang islami, mandiri dan tanggungjawab terhadap pengembangan pendidikan di Bangsa Indonesia. Pun beliau berharap agar penerima penghargaan Perguruan Tinggi Swasta Yang Berbasis Islami dapat menjadi inspirasi sekaligus pemicu perguruan tinggi islam lain untuk lebih memberikan perhatian proses pembelajaran dan menciptakan kampus yang islami.      

Penerimaan penghargaan ini menurut Rektor UMG merupakan suntikan semangat untuk dapat berbuat lebih baik dalam mewujudkan visi dan misi Universitas. “Sebagai wujud rasa syukur, kedepan, kita harus bersama-sama meningkatkan upaya kinerja unggul yang islami. Baik secara kebijakan, program ataupun kegiatan lain dengan menggandeng seluruh civitas akademika,” ungkapnya. 

Shared:
Shared:
1