IPM Bangkalan Terus Lakukan Reformasi Kader

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 30 Desember 2019 14:42 WIB

MUHAMMADIYAH.ID, BANGKALAN - Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kabupaten Bangkalan, dalam rangka regenerasi dalam pendamping kaderisasi menyelenggarakan Pelatihan Fasilitator Pendamping (PFP) 1. Agenda dilaksanakan di Dinas Perindustrian dan Ketenagakerjaan (Disperinaker) Bangkalan pada tanggal 28-30 Desember 2019.

Dalam kegiatan yang mengusung tema 'Reformasi Perkaderan Bangkalan', Bustomi, Ketua PD IPM Bangkalan mengatakan bahwa kegiatan perkaderan sejatinya bukan hanya berupa Taruna Melati ataupun PFP.

"Semua kegiatan itu bermuatan perkaderan, jadi kita tidak pernah berhenti untuk terus melakukan kaderisasi," tegasnya.

Jajaran PD IPM akan terus mengawal kaderisasi di IPM Bangkalan.

"Kenapa kita usung reformasi? Karena kita ingin adanya peningkatan signifikan dalam kaderisasi maupun pengembangan IPM ke depannya," jelasnya.

Sementara itu, Aminati Hamidah, perwakilan Pimpinan Wilayah (PW) IPM Jawa Timur menyampaikan apresiasinya terhadap penyelenggaraan PFP 1 IPM Bangkalan.

"Tidak ada jalan yang mudah dalam berproses, dan saya sangat berbangga bisa hadir disini untuk turut mendampingi kaderisasi di Bangkalan," tegas mahasiswa Universitas Muhammadiyah (UM) Surabaya itu.

Untuk diketahui, kegiatan PFP 1 diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai cabang IPM se-Kabupaten Bangkalan.

Kontributor: (ubay)

Shared:
Shared:
1