Registrasi Online Memudahkan Peserta dan Penggembira Muktamar 48

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Minggu, 29 Desember 2019 18:28 WIB

MUHAMMADIYAH.ID, SURAKARTA - Segala hal dipersiapkan dengan baik demi kelancaran terselenggaranya Muktamar Muhammadiyah dan 'Aisyiyah ke-48 di Surakarta yang akan berlangsung pada 1-5 Juli 2020.

Termasuk registrasi kepesertaan baik peserta Muktamar maupun penggembira Muktamar harus didaftarkan online terlebih dahulu.

Dijelaskan Iwan Setiawan, Tim IT Pusat Muktamar 48, registrasi online ini untuk mempermudah koordinasi ketika registrasi di tempat Muktamar nantinya.

“Contohnya seperti penjemputan kemudian beberapa fitur untuk mempermudah akses peserta Muktamar," jelas Iwan saat di mintai keterangan, pada Sabtu (28/12).

Setelah peserta Muktamar terdaftar di registrasi online, peserta akan menerima fitur-fitur yang ada diaplikasi. Seperti materi, foto-foto, info penjemputan, bazar, dan pentas seni.

Sebelumnya untuk mempermudah registrasi kepesertaan Muktamar Muhammadiyah dan 'Aisyiyah ke-48, Tim Panitia sudah melaksanakan Workshop Pendaftaran Online yang diikuti oleh Perwakilan PWM se-Indonesia yang berlangsung, dari tanggal 27-29 Desember 2019. (Andi)

Shared:
Shared:
1