Radio Voice of UHAMKA 107,7 FM Resmi Mengudara

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 15 Oktober 2012 14:27 WIB

 

Jakarta- Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UHAMKA  secara resmi telah memiliki Radio yang diberi nama Voice of UHAMKA. Peresmian berdirinya  Radio Voice of UHAMKA ini dilaksanakan di Kampus UHAMKA, Jl. Limau II, Kebayoran Baru pada Sabtu, 13 Oktober 2012. Voice of UHAMKA  mengudara melalui gelombang 107,7 FM.

Hadir dalam peresmian tersebut Wakil Rektor I, Dr. Muchdie, MS. Wakil Rektor II, Dr. H. Pudjo Sumedi AS, SE.M.Ed., Dekan FISIP Dr. Sri Mustika, Wakil Dekan FISIP Said Ramadhan, S.Sos. M.Si. , Kaprodi Ilmu Komunikasi Nurlina Rahman, M.Si., serta dosen dan mahasiswa FISIP UHAMKA.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wakil Rektor I, Dr. Muchdie, M.S.,  didampingi oleh Wakil Rektor II,  Dr. H. Pudjo Sumedi, AS., M.Ed. Acara dilanjutnya dengan siaran langsung wawancara dengan Warek I dan II.

Acara peresmian  juga dimeriahkan oleh hiburan Tarian Betawi,  pertunjukan music gambang kromong Sinar Betawi.

Menurut Wakil Rektor I, Dr. Muchdie, MS. selain sebagai sarana pembelajaran bagi mahasiwa FISIP khususnya jurusan Ilmu Komunikasi, diharapkan Voice of UHAMKA ini juga dapat menjadi sarana mengembangkan dakwah sesuai dengan misi Muhammadiyah sebagai organisasi dakwah.  Aspek pembelajaran dan dakwah ini menjadi nilai penting berdirinya  Radio Voice of UHAMKA.  Harapan ke depan UHAMKA bisa memiliki media audio visual seperti Televisi.

Kalau ada kesungguhan pasti bisa. Seperti yang dikatakan oleh Wakil Rektor II, Dr. Pudjo Sumedi, “man jadda wa jadda” . (istinurr/BKHP UHAMKA)

Shared:
Shared:
1