MI Muhammadiyah Paciran Juarai Turnamen Elementary Soccer Games 2019

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Kamis, 26 Desember 2019 13:01 WIB

MUHAMMADIYAH.ID, PACIRAN – Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah 1 Pondok Modern berhasil meraih juara 1 Sepak Bola  Mini dalam Turnamen Elementary Soccer Games 2019 pada Rabu (25/12) di lapangan Desa Kandangsemangkon.

Untuk mencapai pada partai final MIM 01 pondok Modern pada semi-final mengatasi perlawanan MI Mambaul Ma'arif Banjarwati dengan Skor 3-1. Sedangkan di partai semi-final yang lain antara MI mazro'atul Ulum 2 mampu mengatasi perlawanan SDN 1 Weru dengan skor 2-0.

Pada partai final MIM 01 Pondok Modern bertemu  MI Mazro'atul Ulum 2 yang berakhir dengan skor tipis 1-0. Setelah pada babak pertama berkesudahan dengan skor 0-0.

Kepala Madrasah, Taufiq menyampaikan rasa syuur atas prestasi yang diperoleh anak didiknya.

"Alhamdulillah atas prestasi yang diraih anak-anak hari ini, mudah-mudahan dengan hasil ini anak-anak lebih giat berlatih dan tidak berpuas diri, karena di depan masih banyak event yang diikuti anak-anak,” kata dia.

"Hasil ini semoga mampu menjadi hadiah bagi anak-anak, di tengah-tengah liburan pasca pelaksanaan penilaian akhir semester,” tambahnya.

Selain Sebagai juara 1, pemain MIM 01 Pondok Modern juga meraih gelar top skor dengan 12 gol atas nama Andika Yoga Pratama.

Daftar juara Elementary Soccer Games 2019 Kecamatan Paciran :Juara 1 MIM 01 Pondok Modern, Juara 2 MI Mazra'atul Ulum 2, Juara 3 SDN 1 Weru, dan Juara 4 MI Mambaul Ma'arif. (Syifa)

Kontributor : Aris Syahroni

 

Shared:
Shared:
1