Santri Al Mizan Muhammadiyah Lamongan Borong Medali di Kejuaraan Silat Nasional

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Selasa, 26 November 2019 09:36 WIB

MUHAMMADIYAH.ID, LAMONGAN - Santriwan Santriwati Al Mizan Muhammadiyah Lamongan kembali menorehkan prestasi bergengsi di tingkat nasional. Tidak tanggung-tanggung, 35 medali berhasil dibawa pulang oleh Santri Al Mizan dalam kejuaraan Nasional Silat Kota Pahlawan Championship 2019 di GOR Futsal Kampus ITS Surabaya pada Senin (25/11). 

Seperti yang disampaikan oleh Arkham, Ketua Bina Prestasi Al Mizan sekaligus pelatih Tapak Suci Al Mizan saat ditemui redaksi pada Selasa (26/11) di kantornya.

"Alhamdulillah, anak anak membawa 35 medali dari semua kategori yang dipertandingkan, tentunya hal itu patut kita apresiasi atas kerja keras dan ketekunan anak anak dalam berlatih,"ungkapnya.

Arkham menambahkan bahwa keteguhan anak anak dalam berlatih dan berdoa itu menjadi kunci keberhasilan nya.  "Ada banyak kategori yang dipertandingkan, sejak awal anak anak memang giat berlatih setiap malam, setelah belajar, apalagi setiap Sabtu tapak suci adalah ekstrakulikuler wajib bagi seluruh santri putra dan putri, itu sangat mendukung dan tentunya mereka tawakkal dengan terus berdoa, "sambungnya.

Rincian total medali yang didapatkan santri Al Mizan yakni 14 medali emas, 10 medali perak dan 11 medali perunggu dari semua kategori.

Kontributor: Irvan Shaifullah

Shared:
Shared:
1