Pentingnya Mencetak Generasi Masyarakat Madani yang Berakhlak Madani

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 25 November 2019 10:24 WIB

MUHAMMADIYAH.ID, WAJO – Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulawesi Selatan (Sulsel) gelar resepsi Milad ke-107 Muhammadiyah pada Sabtu malam (23/11), di lapangan Merdeka Kota Sengkang Wano.

Wakil Gubernur Sulsel  Andi Sudirman Sulaiman, mengingatkan pentingnya mencetak generasi masyarakat madani yang berakhlak baik. 

Selain itu, Sulaiman juga mengatakan, bahwa negeri ini bukan mengalami krisis pemimpin pintar, krisis ekonomi dan politik, tapi kita krisis moral kepemimpinan yang memiliki moral dan akhlak yang baik.

“Kita berharap ke depan, lahir generasi pemimpin yang sholeh, amanah dan berakhlak baik serta tidak mudah menjual integritas dan kepentingan masyarakat untuk politiknya,”tandasnya.

Bupati Wajo, Amran Mahmud sampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya atas ditunjuknya Kabupaten Wajo sebagai penyelenggara milad, ini sebagai bentuk penyemangat membangun keummatan di Kabupaten Wajo.

Hadir dalam acara tersebut Bendahara Umum PP Muhammadiyah, Suyatno, Ketua PWM Sulsel, Ambo Asse, Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah se-Sulsel, pimpinan Ortom dan perguruan tinggi Muhammadiyah se-Sulsel.

Kontributor: Kasri

Shared:
Shared:
1