UMSIDA Perbaiki Peringkat Klasmen di LIMA Futsal

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Sabtu, 23 November 2019 19:23 WIB

MUHAMMADIYAH.ID, MALANG — Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA) berhasil meraih kemenangan dramatis atas Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Pendidikan Guru Republik Indonesia (STKIP PGRI) Bangkalan. Laga sengit antara kedua tim berakhir dengan skor 4-3 untuk kemenangan UMSIDA.

Pada laga sebelumnya UMSIDA menelan dua kekalahan beruntun, dalam pertandingan kali ini menjadi momen untuk mengembalikan percaya diri dan memperbaiki nama almamater. Pertandingan yang digelar di Sport Center Universitas Islam Negeri (UNI) Maulana Malik Ibrahim pada (21/11) ini terjadi kejar-mengejar sekor.

Pul C LIMA Futsal: McDonald’s East Java Conference Season 7antara UMSIDA melawan STKIP PGRI Bangkalan berjalan sengit, jual beli serangan tidak bisa dielakkan. STKIP mampu unggul terlebih dahulu pada menit kedua lewat Kholilul Alim. Berselang satu menit, Umsida menyamakan kedudukan lewat pemain bernomor punggung 12, Wiji Pranoto. Gol ini merupakan gol kedua Wiji Pranoto di turnamen ini.

STKIP kembali unggul pada menit kedelapan. Student athlete STKIP, Moh. Iftahul, mampu memaksimalkan dengan baik umpan dari Milzam Irshadi B. Umsida kembali berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-12 lewat Faroukh Ibrahim. Umsida yang bermain menekan di babak pertama ini, mampu berbalik unggul pada menit ke-17 lewat Dentar Yoga Andrian. Skor akhir babak pertama 3-2 untuk keunggulan Umsida.

Kedua tim bermain sama kuat hingga menit ke-30. Pada menit ke-33, Wiji Pranoto sukses mencetak gol keduanya di pertandingan ini untuk menambah keunggulan Umsida. STKIP memperkecil ketertinggalan pada menit ke-39 lewat Rizki Maulana H. Skor akhir 4-3 untuk kemenangan Umsida.Dengan hasil ini, Umsida berada di posisi ketiga klasemen Pul C LIMA Futsal: McDonald’s East Java Conference Season 7.

Sumber;bolalob.com

Shared:
Shared:
1