IMM Jaksel Luncurkan Buku Nafas Cendekiawan Muslim

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Selasa, 19 November 2019 10:28 WIB

MUHAMMADIYAH.ID, JAKARTA - Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Jakarta Selatan (PC IMM Jaksel) periode 2018-2019 menggelar kegiatan Peluncuran Buku Nafas Cendekiawan Muslim, di Aula PCM Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (8/11)

Dalam kesempatan itu, Ketua PDM Jakarta Selatan, Daliman Sofyan, Direktur Intelkam Polda Metro Jaya, Umar Effendi, Kasubdit Bintibsos Ditbinmas Polda Metro Jaya, AKBP Jajang Hasan Basri, 15 Penulis buku Nafas Cendekiawan Muslim, Pengurus PC IMM Jaksel 2018-2019, dan segenap kader IMM se-Jaksel.

Daliman Sofyan, dalam sambutannya mengatakan, kader IMM haruslah berorientasi pada keilmuan, dan keagamaan.

“Untuk itu tuntut ilmu sebagai strategi keakhiratan dan keduniaan. Untuk dalami agama dunia akhirat, dan ilmu untuk akhirat,” tuturnya.

Daliman juga berharap agar kader IMM berperilaku dengan akhlak yang baik. Dengan begitu, menurutnya, kecerdasan akan dituntun oleh Allah dengan kecerdasan Islami.

Sementara, M Fikri, Ketua PC IMM Jaksel, menyampaikan kehadiran buku ini adalah bukti karya nyata, dan ketulusan dari tulisan nurani seluruh kader imm jaksel. Jadi, bahwa nilai-nilai luhuru yang tercantum dalam Trilogi IMM tidak akan hilang sampai saat ini, khususnya di IMM Jaksel.

Sumber: Bayujati P

 

 

Shared:
Shared:
1