IMM sebagai Media Syiar Dakwah Lingkup Mahasiswa

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Jum'at, 02 Agustus 2019 10:54 WIB

MUHAMMADIYAH.ID, BOGOR – Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Institut Pertanian Bogor (IMM IPB) mengadakan open recuritment secara masif di lingkungan kampus. Hal ini bertujuan untuk mensyiarkan dakwah dan melangsungkan perkaderan Muhammadiyah di tingkat mahasiswa.

Disampaikan Hajrian selaku ketua pelaksana, mengatakan bahwa momen open recruitment ini adalah momentum untuk menjaring kader-kader terbaik Muhammadiyah yang diterima di IPB guna bersama-sama mensyiarkan dakwah Islam Berkemajuan sekaligus melangsungkan perkaderan Muhammadiyah di tingkat mahasiswa.

“Diperlukan adanya upaya penyegaran nilai-nilai kemuhammadiyahan agar semangat ber-amar ma’ruf nahi munkar tetap terjaga di antara kader. Oleh karena itu, dalam prosesi pendaftaran ulang ini Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) IPB hadir dengan membuka stand di kawasan CCR IPB dan turut mensyiarkan dakwah Islam Berkemajuan di lingkungan kampus,” kata Hajrian.

Sejalan dengan tagline Muktamar Muhammadiyah ke-48, IMM IPB berupaya “Memajukan Indonesia, Mencerahkan Semesta” di kalangan mahasiswa melalui berbagai buku kemuhammadiyahan, majalah Suara Muhammadiyah, dan juga pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru oleh immawan dan immawati IPB.

“Harapannya dengan ini mahasiswa baru yang telah mendaftar menjadi anggota baru IMM siap berjuang dan konsisten berjuang mengemban dakwah persyarikatan serta menjadi kader yang militant bagi persyarikatan, agama dan bangsa,” tutup Hajrian. (nisa)

Sumber: Abdul Rasyid

 

Shared:
Shared:
1