Surakarta Siap Menjadi Tuan Rumah Muktamar ke 48 Muhammadiyah

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Rabu, 31 Juli 2019 22:30 WIB

MUHAMMADIYAH.ID, SURAKARTA -- Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) menyiapkan Edutorium berkapasitas 10.000 orang untuk menyambut gelaran Muktamar 48 Muhammadiyah dan 'Aisyiyah pada Juli tahun 2020 nanti.

Hal tersebut disampaikan Sofyan Anif, Rektor UMS dalam Gelaran Soft Launching Logo Muktamar 48 Muhammadiyah dan 'Aisyiyah di Halaman Gedung Induk Siti Walidah UMS pada Rabu (31/7).

Acara yang dihadiri 3000 peserta dari Pimpinan Daerah dan Wilayah Muhammadiyah dan 'Aisyiyah se- Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Sofyan juga memprediksi jumlah muktamirin dan penggembira yang cukup banyak dalam Muktamar yang akan digelar pada tanggal 1-5 Juli 2020.

Sementara Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah, Tafsir, mengatakan bahwa seluruh jajaran PWM Jawa Tengah siap menjadi tuan rumah Muktamar 48 Muhammadiyah Jawa Tengah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir, Jajaran Ketua PP Muhammadiyah, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Ketua Umum PP 'Aisyiyah Siti Noordjannah Djohantini, Jajaran Ketua PP 'Aisyiyah, Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen, dan warga Muhammadiyah serta Aisyiyah se Jawa Tengah.

Shared:
Shared:
1