Lazismu Terus Dukung Sektor UKM

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Kamis, 25 Juli 2019 15:45 WIB

MUHAMMADIYAH.ID, Jakarta – Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) turut dalam kegiatan Gelar Produk Khas Daerah (GPKD) Expo 2019 pada 25-28 Juli 2019 di Mall Artha Gading, Jakarta. Kegiatan ini berisi pameran aneka produk unggulan khas daerah-daerah di Indonesia.

General Manager Aira Mitra Media, Dolf Rio, mengatakan bahwa Lazismu sebagai lembaga, punya potensi untuk dapat berkontribusi pada sektor pelaku usaha kecil menengah.

“Hal ini karena Lazismu sendiri juga memiliki program pemberdayaan di bidang ekonomi,” katanya.

Nilai penting dalam pameran itu, kata Dolf Rio, daerah dapat membawa potensi keunggulan produknya masing-masing.

“Produk unggulan yang dibawa bisa berupa makanan, busana daerah, dan kerajinan yang bernilai seni tinggi sehingga memberikan daya tarik tersendiri bagi yang berkunjung ke pameran ini,” tambah Dolf.

Menurutnya, hadirnya produk-produk asli daerah ini dapat memberikan peluang kepada para pemangku kepentingan baik BUMN, perbankan, kementerian, dan lainnya untuk memeberdayakan UKM yang memiliki daya saing.

Kemudian PR Manager Lazismu, Nazhori Author, mengapresiasi Aira Mitra Media yang terus fokus memperkenalkan pruduk unggulan tanah air.

“Lazismu sebagai lembaga amil zakat, turut mendukung pameran yang mengedepankan pemberdayaan UKM ini. Lazismu akan hadir di pameran itu dengan kegiatan filantropi yang edukatif,” katanya. (nisa)

Sumber: lazismu

Shared:
Shared:
1