IMM Harus Menjadi Kontrol Sosial

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Senin, 15 Juli 2019 10:09 WIB

MUHAMMADIYAH.ID, BANDUNG - Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kota Bandung melakukan pelantikan pengurus pada Ahad (14/7) di Balai Kota Bandung. Tema yang diusung pada pelantikan tersebut yaitu “Reorientasi PC IMM Kota Bandung Sebagai Gerakan Intelektual Yang Progressif dan Revolusioner”.

Ketua pelaksana kegiatan, Faisal Amin mengatakan bahwa tema tersebut diusung sebagai arah langkah IMM kota Bandung ke depan. 

“Dengan tema ini, kami berharap Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah di Kota Bandung kembali menjadi gerakan Intelektual yang progressif dan revolusioner, tentu dengan beberapa langkah kedepan, yaitu proteksi ekonomi, membenahi dan mengembangkan komisariat yang berada di PTM dan non PTM, serta memperkuat jaringan baik kepada internal Muhammadiyah maupun instansi pemerintah,” kata Wildan Mulkan Hakim,  Ketua Umum PC IMM Kota Bandung periode 2019-2020.

Kemudian Wildan juga menambahkan bahwa IMM perlu kembali menjadi kontrol sosial dengan memperjuangkan hak rakyat kota Bandung.

“Melalui IMM, mahasiswa turut berperan sebagai agen perubahan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya.

Sumber: Hendriana

Shared:
Shared:
1