Pemuda Muhammadiyah Kalteng Bersinergi Bangun Daerah

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Jum'at, 28 Juni 2019 14:41 WIB

MUHAMMADIYAH.ID, PALANGKA RAYA  –  Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Kalimantan Tengah melakukan kunjungan silaturahmi ke Danrem 102/Pjg Kolonel Arm Saiful Rizal pada Rabu (27/6).

Pada  kesempatan itu, Ketua Pimpinan  Wilayah  Pemuda  Muhammadiyah   Kalimantan Tengah H. Daryana yang hadir bersama jajaran Pengurus Pemuda Muhammadiyah dan KOKAM, menyampaikan terkait Rencana Pelaksanaan  Musyawarah Wilayah (Musywil) X Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Tengah pada tanggal 19-21 Juli 2019  di Kota Palangkaraya dengan tema “Menggembirakan Dakwah Islam, Menuju Kalteng Berkah”.

Daryana menyatakan, Pemuda Muhammadiyah Kalteng dan Korem sepakat untuk bersinergi dalam membangun negeri di Kalimantan Tengah, terutama dalam membekali diri dan wawasan kebangsaan untuk generasi muda  Muhammadiyah dan KOKAM.

“Sinergi ini akan diwujudkan melalui pelatihan , kegiatan sosial dan bela negara, serta upaya mencegah dan menghindari bahaya  narkoba yang terus berkembang dengan berbagai jenis dan bentuk ,“ ujarnya.

Menanggapi kunjungan tersebut, Danrem 102/Pjg Kol Arm Saiful Rizal  menyambut baik dan mengajak masyarakat untuk berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan.

“Bela negara tidak sebatas perang dan militer, berorganisasi dengan  baik dan mendharmabaktikan diri secara sosial termasuk bela negara, “ ungkap Danrem. (nisa)

Kontributor: Bonni Febrianto

 

Shared:
Shared:
1