Kontribusi Lazismu Kalteng dalam Pendirian PAUD Alam Terpadu dan Rumah Al-Quran

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Jum'at, 21 Juni 2019 14:07 WIB

MUHAMMADIYAH.ID, PALANGKARAYA  –  Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (LazisMu ) Kalimantan Tengah menyerahkan bantuan untuk Pembangunan PAUD Alam terpadu dan Rumah Al qur’an Mujahidin, Kamis (20/06).

Lokasi Rumah Al Qur’an dan PAUD alam terpadu dan Rumah Alqur’an Mujahidin yang dinaungi oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Palangkaraya ini dibangun di areal seluas 2000 m2 dan  beralamat di jalan Meranti RT 005 RW 008 Kelurahan Panarung Kota Palangkaraya.

Bantuan berupa uang tunai dari Lazismu  Kalimantan Tengah diterima langsung oleh Pengurus Rumah Al-Qur’an dan Paud Alam Terpadu Mujahidin Qusyairi  Jefri didampingi sekretaris Ary Andy Cruisanto.

Direktur Eksekutif Lazismu Kalimantan Tengah Priyono, mengatakan harapan semoga bantuan yang diberikannya dapat bermanfaat. “Walaupun nilainya tidak banyak, semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk membantu melanjutkan proses pembangunan,” ungkapnya.

Menurutnya kebaikan itu dapat disampaikan karena kepercayaan masyarakat apda LazisMu. “Terima kasih kepada para muzakki dan donatur yang telah mempercayakan kepada Lazismu Kalteng, semoga mendapatkan balasan pahala dan ridho dari Allah SWT”  kata dia.

Lazismu  Kalimantan Tengah sebagai lembaga zakat tingkat nasional  berkhidmat dalam pemberdayaan masyarakat melalui pendayagunaan secara produktif dana Zakat, Infaq dan Shodaqoh baik dari perseorangan, lembaga, perusahaan dan instansi lainnya. (Syifa)

Sumber : Bonnie

 

Shared:
Shared:
1