Pemerintah Kota Makassar Apresiasi Semangat Pemuda Muhammadiyah Sulsel

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Kamis, 20 Juni 2019 12:08 WIB

MUHAMMADIYAH.ID, MAKASSAR — Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PD PM) Makassar siap semarakan Musyawarah Wilayah (Muswil) PM Sulawesi Selatan yang akan dilaksanakan pada 28-30 Mei mendatang di Parepare.

Disampaikan oleh Ketua Bidang (Kabid) Organisasi PM Kota Makassar, Irfan Mus, PD PM Makassar telah menyiapkan teknis pemberangkatan sampai penentuan sikap dalam menghadapai Muswil PM Sulsel mendatang. Sikap tersebut dipastikan seusai mengelar Rapat Koordinasi Pimpinan Daerah (Rapimda).

Rencananya, PD PM Kota Makassar akan memberangkatkan sebanyak 68 peserta yang terdiri atas Pimpian Daerah dan 21 Pimpinan Cabang PM se-Kota Makassar. Serta hasil dari Rakerpim adalah merekomendasikan kader-kader terbaik PD PM Kota Makassar untuk bisa berperan di Pimpinan Wilayah (PW) PM Sulsesl melalui pemilihan formatur.

“Hasil rakor kita, pertama, memastikan peserta sebanyak 68 orang yang akan berangkat. Kedua, rombongan akan berangkat bersama pada tanggal 28 Juni. Ketiga, PDPM Makassar merekomendasikan kader terbaik untuk menjadi calon formatur PM Sulsel,” ungkapnya melalui keterangan pers pada Kamis (20/6).

Keberangkatan PD PM Kota Makassar untuk menyemarkan Muswil PM Sulse mendatang juga sudah mendapat restu dari PJ Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb menurutnya, semangat Pemuda Muhammadiyah patut diapresiasi. Ia juga berpesan untuk selalu menjaga nama baik Kota Makassar dalam terselengaranya Muswil nanti.

Selain itu, harapan besar juga disematkan di pundak Pemuda Muhammadiyah untuk bisa saling bersinergi dengan semua pihak dalam memajukan daerah.

“Saya doakan agar Pemuda Muhammadiyah semakin maju dan bersinergi kepada semua pihak. Khususunya pemerintah. Dan semoga calon yang terpilih dapat menjalankan amanah dengan baik,” pungkasnya. (A'n)

Shared:
Shared:
1