Lewat PKU Berbagi, PKU Gamping dan Yogyakarta Santuni Kaum Dhuafa

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Minggu, 26 Mei 2019 11:28 WIB
MUHAMMADIYAH.ID, SLEMAN -- RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta, RS PKU Muhammadiyah Gamping dan Lazismu RS PKU mengadakan acara "PKU Berbagi, Pengajian dan Buka Bersama" pada Sabtu (25/5) di RS PKU Muhammadiyah Gamping. 
 
Disampaikan Afiz, Perwakilan Lazismu PKU Muhammadiyah Gamping menjelaskan, kegiatan ini adalah agenda rutin tahunan. Agenda yang dikhususkan untuk para masyarakat dhuafa di lingkungan Yogyakarta. 
 
"Pada tahun ini, jumlah dana yang akan ditasyarufkan kepada masyarakat yakni sebanyak 109 juta dan bingkisan ramadan sebanyak 700 paket," jelasnya.
 
Ia berharap, RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta dan Gamping akan semakin bermanfaat untuk masyarakat banyak. 
 
Kemudian Muhammad Komarudin, Direktur RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta dalam sambutannya mengatakan, agenda ini adalah salah satu bentuk ungkapan rasa syukur PKU karena di tengah permasalahan tentang rumah sakit, PKU masih bisa melayani masyarakat. 
 
"Semua ini berkat doa dari bapak dan ibu semua. Saya terus memohon, doakan kami selalu agar bisa maksimal melayani masyarakat," harapnya. 
 
Kegiatan diawali dengan pengajian, dilanjutkan dengan buka bersama, lalu diakhiri dengan pembagian dana serta bingkisan lebaran. (nisa)
Shared:
Shared:
1