Muhammadiyah Medan Rencanakan Bangun Muhammadiyah Center

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Jum'at, 07 September 2012 14:24 WIB

 

Medan- Pimpinan Muhammadiyah Daerah Kota Medan rencanakan pembangunan Gedung Muhamamdiyah Center. Diharapkan Muhammadiyah Center yang akan dibangun dapat pemfasilitasi kebutuhan persyarikatan akan ketersediaan sarana dan fasilitas pertemuan yang memadai.

 

Demikian dijelaskan Sekretaris PDM Kora Medan Mohammad Syafi’i SH Mkn seputar rencana Silaturrahinm Syawal 1433.H PDM Medan yang akan berlangsung, Ahad, 9/9 di Kantor PDM Kota Medan, Jln Mandala By Pass 140 Medan. Kata Syafii bersamaan dengan silaturahim itu PDM Kota Medan akan menjelaskan kepada warga persyarikatan tentang rencana pembangunan Gedung Muhammadiyah Center itu. “ Kami berharap seluruh warga persyarikatan dapat mendukungnya,” harap Syafii, Senin (07/08/2012).

 

Diperkirakan, silaturrahim PDM Kota Medan ini akan diikuti seribuan peserta yang terdiri dari  seluruh Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah dan ortom mulai dari tingkat daerah, cabang dan ranting. Kegiatan silaturahim PDM Kota Medan ditandai dengan kehadiran Ketua PP Muhammadiyah Prof. Dr. Yunahar Ilyas Lc. MA. Tentu saja kehadiran Ketua PP Muhammadiyah ini menjadi momentum yang sangat penting dalam meningkatkan siar persyarikatan disamping mendapatkan informasi yang aktual tentang perkembangan Muhammadiyah.

 

Sebelumnya, kegiatan silaturrahim PWM Sumatera Utara yang berlangsung, Ahad (2/9) ditandai dengan hadirnya Ketua Lazis Muhammadiyah Dr. Hajriyanto Y. Tohari yang juga adalah Wakil Ketua MPR-RI. *** shd-mpisu

Shared:
Shared:
1