Mengimplementasikan Pancasila Bagi Aktivis Organisasi Perempuan

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Jum'at, 03 Mei 2019 21:54 WIB

MUHAMMADIYAH.ID, SURAKARTA - Pancasila sebagai dasar dan ideologi negara telah dipraktikkan dalam kehidupan diri, keluarga, masyarakat, bangsa dan negara. Namun demikian, sosialisasi Pancasila sebagai Darul ‘Ahdi Wasy Syahadah di lingkungan Aktivis Perempuan Muhammadiyah tetap harus menerus dikakukan.

Demikian benang merah Sosialisasi  Negara Pancasila sebagai Darul ‘Ahdi Wasy Syahadah Aktivis Perempuan, kerjasama PP Muhammadiyah dengan Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI di Solo pada Jumat (3/5).

Hadir sebagai pembicara Ketua PP Aisyiyah Shoimah Kastolani, Abu Nasir dari Kemenko PMK, Wakhidatul Muflikha dan Zuhriyatun Nurohmah dari Nasyiatul ‘Aisyiyah.

“Program ini merupakan tindak lanjut MoU PP Muhammadiyah dan Kemenko PMK, sebagai bagian dari sosialisi keputusan Muktamar Muhammadiyah ke 47 tahun 2015”, ujar Faozan Amar, selaku kordinator program.

Abu Nasir dari Deputi IV Kemenko PMK mengatakan, sosialisasi tentang Pancasila ini perlu terus dilakukan, agar harmonisasi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dapat tewujud.

Shared:
Shared:
1