Dihadapan 2.000 Warga Aisyiyah Kota Medan, Noordjannah Ajak Merawat Gerak Dakwah untuk Bangsa

Author : Pimpinan Pusat Muhammadiyah | Minggu, 28 April 2019 15:26 WIB
MUHAMMADIYAH. ID, MEDAN-Ketua Umum Pimpinan Pusat Aisyiyah Siti Noordjannah Djohantini menegaskan bahwa 'Aisyiyah adalah organisasi perempuan terbesar yang sudah berusia lebih satu abad. Sudah banyak yang dilakukan 'Aisyiyah untuk bangsa dan negara. 
 
"Mari semua hasil yang sudah dicapai untuk dapat dirawat dan selanjutnya Aisyiyah bergerak dan terus maju melalui dakwah yang berkemajuan," ajak Noordjannah dihadapan 2.000 warga 'Aisyiyah yang hadir dalam kegiatan Milad 'Aisyiyah ke 105 di Gedung Sport Center Pemerintah Provinsi Sumatera Utara pada Sabtu (27/4).
 
Noordjannah juga meminta agar gerakan dakwah 'Aisyiyah selain dirawat juga diluaskan dengan melakukan berbagai pengebangan dakwah dana mal usahanya.
 
Perlu diingat, 'Aisyiyah adalah organisasi besar sehingga siapa pun diharapkan dapat melakukan kerjasama dalam upaya merawat bangsa ke depan.
 
Sementara Ketua PDA Kota Medan Kholissani Nasution menegaskan berbagai perjuangan yang dilakukan 'Aisyiyah sejak awak berdirinya hingga usianya lebih dari satu abad. Kholissani juga mengurai berbagai kegiatan yang dilakukan Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Medan dalam periode 2015-2020.
 
Kegiatan ini dihadiri Walikota Medan Dzulmi Eldin, Wakil Ketua PDM Medan Adri K, dan Wakil Ketua PWA Sumut Siti Mujiatun.
 
Sumber: Syaiful
Shared:
Shared:
1